crayon things

color this life with crayon

Tuesday, June 28, 2005

nothing chage

from arf's blog:

Dia Benci Kamu
Sebuah pertanyaan terlontar darinya...
"Kalo gua sama dia mati barengan, siapa yang bakal lu kunjungin duluan?"

Mengejutkan...
dan pertanyaan itu pun tak terjawab... atau lebih tepatnya ga mau gw jawab... Karena gw ga pernah membayangkan dan berharap ada situasi seperti itu.
Satu jawaban bodoh terlontar... "By the time itu terjadi, mungkin gw udah pergi duluan..."
Gw ga pengen menyakiti hatinya... tapi gw juga ga bisa bohong sama hati gw...

dia benci lagu juwita karena lagu itu "guabangetkekamu"
dia benci semua lagu yang gw mainin karena "guabangetkekamu"
dia ga suka warna hijau yang dulu dia suka karena kamu suka hijau
dia ga suka kopi yang dulu dia suka karena kamu suka kopi
dia ga suka mug, benda favoritnya karena gw pernah ngasih mug.
dia benci kamu karena merebut impiannya... Arsitektur Unpar
dia benci kamu karena merebut "aku"
dia benci semua yang berhubungan sama kamu

dia benci kamu..
dan aku tak ingin...

------------------------------------------------------------------

may be i was a person like that. but now... i am trying to change.

i won't ask such as that question anymore (it is stupid)
i still don't like that song but i am not irritated anymore (just don't care)
i like all the song that you play and sing coz it is you the one who sing.
i like green, orange, and yellow; it will be always
i love mugs and now i still want to have more.
i still have my dream (and never loose it) to build my own house, my "home sweet home" eventhough i am not an architect coz my friend say that i still can make it.
if you and her love each other.. then nothing else to be said or regreted, it just you and her.
i don't care with her and everything that connect with her axcept you.
about my hatred i just hope i can change it.

yeah... it is hard but at least i will try more.
just for you.
feel better?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home