crayon things

color this life with crayon

Saturday, July 02, 2005

bagus!!! suka!!!

from ndut:

'pabila

aku akan mencintaimu selagi aku masih mampu


aku akan mencintaimu selagi aku masih punya waktu

dan aku akan mencintaimu selagi kamu masih disini ...
dan aku ada disini setiap saat kamu letih
dan aku ada disini setiap kali kamu sedih ...

dan jika suatu saat salah satu dari kita harus pergi,

itu pasti untuk yang terbaik ... tapi
tolong jangan banting pintu hati ini dengan benci

lihat jauh ke dalam, sayang
jangan biar logika menipu hati rapuhmu itu
lihat jauh ke depan, sayang
ada aku-kah disana?

karna sejujurnya,
aku mau jika memang itu yang kamu mau

jujur itu mahal harganya, sayang
dan aku rasa kamu belum mampu untuk membelinya.


'p a b i l a ...
suatu saat kau sadari
hanya ada dirimu dihatiku ...
s e j e n a k ..
coba kau renungkan diri
bila sesaatku di sampingmu ...
jemari tanganmu tergenggam
saat kuucapkan rasaku
tak ada satupun terharap
hanya
hadir dirimu
d i s i n i
'p a b i l a ...
kita pun lalui waktu
resapi rasa indah bersama ...
seakan
bahagia kita ...
berdua untuk
s e l a m a n y a

2 Comments:

Blogger L A Cammaro said...

hehehe thanks a bunch for dropping by my site....
the book ??? ermmmmm *guilty as charge*
lagi banyak kerjaan nih, dan cape banget, jadi sedikit terhambat berhubung publicist gue blm balik2 dari Aceh.... doain aja yaaa

July 03, 2005 2:38 pm  
Blogger yov said...

hello!
ndut: hue... ok deh. didoain. ntar pasti beli bukunya :)
kumiko: hehehehe.. do not worry about the pronounciation. in indonesia, many say that we are tropical country but i do not know anymore about the season. we have two season: dry season and rainy season. now it suppose to be dry season but sometimes it rain heavily. so... i do not exactly. hehehe..

July 06, 2005 10:32 am  

Post a Comment

<< Home