crayon things

color this life with crayon

Saturday, December 31, 2005

ME vs THE POLICE

sekitar 2 minggu yang lalu, ceritanya gua mau ke kopo.
ngangkot dong [gua kan merakyat].
like usual dari kampus gua naek kelapa dago terus gua turun di kebon kelapa dan pindah naek angkot cibaduyut-karang setra yang berwarna kuning itu.
waktu gua turun dari angkot, gua kudu nyebrang.
sebagai warga negara yang baik, gua menyebrang di ZEBRA CROSS.
tahukan kalian semua? saat gua menyebrang tiba-tiba mobil polisi melintas dengan seenaknya dan meng-klakson diri gua dengan bangganya karena mereka pake mobil polisi.
SEBEL GA SIH? padahal yang bikin aturan menybrang di zebra cross adalah mereka tapi saat gua mengikuti aturan, mereka malah gitu.
akhirnya gua maki-maki mereka deh sambil nunjuk-nunjuk gitu karena kekesalan memuncak!!
yang bikin BT mereka malah cengengesan gitu.
polisi macam apa mereka.
kapan indonesia bisa maju. huh..!!!
menyebalkan!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home