crayon things

color this life with crayon

Monday, May 15, 2006

blurry

gua pengen ngertiin dia karena seringkali yang gua lakuin hal yang gua anggap baik buat dia ternyata menyebalkan dan mengganggu dia [dan gua udah melakukan 2 kesalahan weekend ini dan itu hal yang bodoh]. gua uda sering berusaha memperbaikinya tapi timbul lagi kesalahan baru. terus dan terus dan terus. kenapa gua seperti ini? apa itu berarti gua ga bisa mengerti dia? kenapa begitu susah untuk mengerti dia? akhirnya sekarang gua sampai pada titik dimana gua ga tau lagi harus ngapain. gua ga tau apa yang harus gua lakuin, apa yang harus gua liat, apa yang harus gua denger, apa yang harus gua raih. semuanya menjadi buram. ga keliatan. dan itu menyebalkan.

bagi gua dia itu penting dan gua cuma tau that...
i am in love with him.
i do love him.
so i want to make him happy with me as his gal.

...tapi kenapa ngertiin dia aja gua ga bisa?
*argh* it sucks!

kenapa sih gua lamban banget? mengerti orang yang paling gua sayang aja ga bisa.
BODOH! BODOH! BODOH!!!!

benci pada diri sendiri.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home