crayon things

color this life with crayon

Tuesday, May 09, 2006

BT a.k.a. bad temper yang membuat menjadi sewot

nama: yovita
status: bt karena PMS

PMS
kenapa sih harus ada yang namanya PMS?
kenapa sih kalo PMS harus BT?
emang hormon segitunya ya mempengaruhi mood?
argh.. sebel masa-masa ini.
mana bagi gua yang lagi pengen bisa nahan makan sekarang bawaannya pengen makan melulu. belon ntar waktu masa menstruasi, lebih pengen banyak makan.
pengen sekali-kali melewati masa PMS ini dengan menyenangkan. mungkin tergantung orangnya kali ya? ok, i will change it. besok ga boleh BT.

makan
kenapa sih gua ga bisa nahan mulut gua untuk masukin makanan ke mulut gua? gua selalu aja manjain lidah gua yang mana seharusnya ga boleh karena sekarang aku GENDUT. gua ga pede dengan penampilan gua. argh.. c'mon girl! i can do it. i can reduce my desire of eating. phew.. wish me luck. and if anyone of you can gimme advice, i will accept it.

kegiatan lain
any idea to do smth irregular or uncommon? or great place to hang out?

my boy
i love you. i miss you. have a great day, my love.

school
i am bored with studying. pengen off dulu. i know.. bentar lagi UAS. tahan dulu yov. jangan jadi males. beres UAS ntar baru hura-hura. hmph... mungkin efek PMS dan kelelahan berlebih.

miscellaneous
kudu beresin APPS (*bleh*), cek harga kaleng+kantong buat meta ke sun, meta ulang taun tgl 11, tugas biotek (suck), nath mau ke jakarta, etc. etc. etc.

PENGEN SENENG-SENENG!!!! PENGEN BEBAS DARI RUTINITAS!!!! *BLEH*
LIFE SUKCS BUT YEAH... IT IS STILL BEAUTIFUL AND WORTHED TO BE FOUGHT.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home