crayon things

color this life with crayon

Tuesday, May 30, 2006

sore... sore...

setelah ujian apalah yang ga jelas dan menyelesaikan ini-itu yang ga jelas juga, sore ini kuhabiskan dengan ber-internet ria.
sejak mulai beberapa hari yang lalu tiba-tiba demen buat ngutak-ngatik template blog yang padahal cuma bisa ngubah warna, ngubah huruf, dan nambah-nambah item ga jelas. tapi lumayanlah.
lalu datanglah sesosok makhluk ga jelas yang dalam keadaan mengantuk yang tapi setelah melihatku mengutak-atik blogku, dia menjadi cenghar.
ntah kenapa dia selalu ga pengen kalah dari aku gitu deh.. [gua gitu loh, byahahahahahahaha!!]
tapi sekarang aku iri sama dia. dia punya blog baru yang lebih keren. huhuhuhuhuhuhu. [dia menertawakanku] dan *cuih*
terus sekarang dia malah ngetawain aku terus lagih. apa sih maunya dia? padahal jelas-jelas blog aku lebih keren. byeeee....
dan sekarang dia uda punya shoutbox lagi buat blog yang baru.
[loh koq jadi gua yang iri?]

keadaan si dia di sampingku:
terus-terusan bilang blog dia keren.

bah..bah..bah..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home