crayon things

color this life with crayon

Friday, July 21, 2006

audrey

pertama ketemu di T-02. terus kita temenan. pas tpb (tahap p.. bersama-gua lupa "p" itu apa) kita bareng sama riris, evi, endah sering kabur untuk jalan-jalan ke IP atau BSM. uda gitu masuk jurusan ternyata dia emang hebat banget deh di bidang farmasi. uda gitu dia adalah orang yang bagi gua berdedikasi sekali di bidang ini. dia pergi ke 3th apps di thailand buat mulai promosi hmf jadi anggota ipsf. dia berangkat ke kongres di jerman supaya hmf bisa jadi anggota ipsf dan bikin indonesia jadi host 5th apps-fyi, she is the chairperson. dia berangkat ke 4th apps di jepang buat persiapan 5th apps di indonesia. dia bikin apps yang cukup sukses dan berhasil melalui semua rintangan dan permasalahan. dan sekarang dia jadi presiden ipsf. wow!! congratz ya say. kudoakan untuk semuanya.
bagi gua dia orang yang hebat dan berdedikasi sekali di bidangnya. sejujurnya gua iri karena dia uda berhasil melakukan apa yang pengen dia lakuin sedangkan gua nemuin aja belon. tapi pokoknya doa dari guah buat audrey.

Image Hosted by ImageShack.us
ini audrey

0 Comments:

Post a Comment

<< Home