crayon things

color this life with crayon

Tuesday, July 18, 2006

gempa dan tsunami pantai selatan

bencana terus dialami oleh indonesia.
mulai dari gempa dan tsunami di aceh dan nias. gunung merapi lalu mulai aktif dan saat orang bekonsentrasi ke sana bencana lebih besar muncul, gempa di jogja. belum juga pulih tiba-tiba sidoarjo kena bencana lumpur panas. lalu kemarin sore sekitar jam 5 tiba-tiba pangandaran digoncang gempa dan tsunami.

bencana yang terakhir ini bikin aku sedikit lebih panik dibanding yang lain karena orang tua (mama) dan kakak temanku sedang di sana. lalu aku telpon temanku. ternyata kedua keluarganya dan sanak keluarganya yang lain selamat. amin. tapi yang bikin kaget ternyata kakaknya sempat terbawa oleh ombak karena ada di dalam mobil dan mobilnya terbawa. tapi untungnya karena Yang Maha Kuasa begitu baik, beliau selamat. sekarang keduanya selamat di rumah tidak ada yang kurang satu pun. phew..

entahlah.. semua bilang indonesia sedang diuji. semoga kita semua bisa lulus ujian ini dan semoga pengalaman ini membuat bangsa ini lebih baik. dan yang mendapat bencana dapat dibantu sehingga pemulihan lebih cepat.

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Nice idea with this site its better than most of the rubbish I come across.
»

July 22, 2006 7:24 pm  

Post a Comment

<< Home