crayon things

color this life with crayon

Monday, August 21, 2006

naik bus DAMRI

hari rabu yang membosankan dan membingungkan. akhirnya setelah berpikir [ceritanya...], kita memutuskan untuk menghabiskan waktu dengan naik bus DAMRI untuk keliling kota bandung. karena ingin nyaman, kita maunya naek DAMRI yang baru [itu loh.. yang ada AC-nya dan ga dempet-dempetan]. uda gitu kita nunggu di shuttle dago. tapi ternyata bus yang dari dago ga ada yang bagus. jadinya kita naek angkot dulu buat ke shuttle di asia afrika. dan sesampainya di sana ga berapa lama datanglah bis DAMRI yang bagus dengan jurusan ke leuwi panjang dengan tiket Rp 3500. sesampainya di leuwi panjang kita turun dan cari bus menuju dago yang bagus. TERNYATA...emang bus jurusan dari dan ke dago ga ada yang bagus. jadinya kita memutuskan untuk naek bus yang akan turun di asia afrika lagi supaya gampang pulangnya. terus akhirnya kita naek bis yang sama dengan sopir dan kernet yang sama dengan jurusan caheum/cibiru. ternyata untuk turun di shutle yang sama kita harus ke caheum/cibiru dulu. dan setelah membujuk cowo ini, akhirnya kita jalan terus. karena kondisi bis yang nyaman jadinya di jalan kita sempet ketiduran gitu. dan tiba-tiba kita uda nyampe di cibiru dan semuanya turun. kita kan ceritanya mau ikut sampe asia afrika jadi ga turun terus bapanya ngomong kepada kami karena hanya memang kami yang tersisa:

bapak kernet: cibiru! abis!
kami berdua: kita ikut lagi pak.
bapak kernet: *tersenyum* tapi kita mau isi bensin dulu ya.
kami berdua: iya pak.

cerita di pom bensin. ternyata satu bus membutuhkan bensin seharga lebih dari 200ribu rupiah. terus kita berdua itung-itung. kok kayanya ga ada untungnya ya jadi pengusaha bus DAMRI. hm? ya tapi semoga pelayanan dan kenyamanan tidak berkurang. lalu bis melaju lagi masuk kota cibiru dan berenti di tempat ngetem bis.

cowo: gua lapar. cari camilan ah.
cewe: gua aja yang turun.
cowo: uda gua aja. tapi loe bilang ke bapanya jangan jalan dulu ya.
cewe: okeh.
si cowo turun bis dan bertemu si pak sopir
cowo: pa, mau beli makanan dulu ya.
pak sopir: oh, iya...
si cowo kembali dengan membawa air mineral 1,5L, pilus, cheetos, dan bolu [itu belinya dua kali jalan]. sempet kepikiran tadinya pengen beli nasi goreng tapi takut ga ditungguin sama pak sopirnya. hehehehehehehe :D

lalu setelah meregangkan badan kami duduk kembali dan bus pun melaju. ternyata jalan pulang lebih cepat karena tidak macet. *bus melaju dengan tenangnya* lalu akhirnya kita hampir sampai shutle asia afrika dan kita siap-siap turun.

kami berdua: berenti pak
*bus berenti*
cowo: makasih pa.
pak sopir: jalan-jalan ya? *tersenyum*
kami berdua: *ketawa-ketawa*

akhirnya, kami pulang dalam keadaan cape dan pegel-pegel! tapi hari itu merupakan pengalaman menyenangkan. pertama, jarang-jarang naek bus dalam kota. kedua, liat bagian lain dari bandung. ketiga, kapan lagi jajan di cibiru beli pilus. keempat, dapat pegel-pegel tapi bukan dari kegiatan bekerja atau olah raga tapi duduk.
yeah!! what a day!

can't wait other new things.

PS: makasiy ya mau nemenin ke cibiru. luv u.

Image Hosted by ImageShack.us
ini bus yang mirip ama bus yang bawa kami berdua jalan-jalan ke cibiru

2 Comments:

Blogger Meu Amor said...

keren ya cibirunya....ngaku ngga kalo gue tidur cuman 10 menit dari A.Yani..ngaku ngga?!!!...wakakakak

August 25, 2006 1:38 pm  
Blogger yov said...

pale loe sepuluh menit. ampir sejam juga.

August 26, 2006 12:37 pm  

Post a Comment

<< Home